Model Desain Rumah Minimalis Type 36 Terbaru

Posted by: ORAZZIPUpdated at : 07.07
Rumah minimalis merupakan model rumah yang cukup banyak diminati saat ini. Jika kita berjalan-jalan di kompleks atau daerah perkotaan, akan...
ADS
Rumah minimalis merupakan model rumah yang cukup banyak diminati saat ini. Jika kita berjalan-jalan di kompleks atau daerah perkotaan, akan kita temui banyak sekali rumah minimalis. Type rumah minimalis menjadi pilihan terbaik, karena tidak dalam pembangunannya tidak membutuhkan lahan luas dan juga biaya untuk pembangunannya pun tergolong kecil. oleh karena itu rumah dengan Type minimalis banyak dipilih orang yang ingin mambangun rumah.

Rumah minimalis sendiri memiliki beberapa type antara lain 36, 45, 54, 60, 70, 80 dan 100. salah satu type saat ini banyak dibangun oleh pengembang properti dan juga masyarakat perkotaan adalah rumah minimalis type 36. Rumah dengan type ini sangat cocok bagi Anda yang tidak memiliki lahan luas. Dengan luas lahan 6 x 12 meter persegi, rumah dengan type ini sudah bisa dibangun. Rumah type ini cocok bagi Anda yang memiliki sedikit anggota keluarga.

Ruangan dalam pada rumah minimalis type 36 hanya terdapat beberapa ruang utama saja, seperti ruang tamu, ruang keluarga, dapur, kamar mandi dan 2 kamar tidur. Masing-masing ruang pun tidak memiliki ukuran yang cukup luas. Maka dari itu, bagi Anda yang berminat untuk membangun rumah minimalis type 36 harulah memperhitungkannya terlebih dahulu dari segi ruangan apa saja yang dibutuhkan, dan penempatan barang-barang. Karena ukurannya yang lumayan kecil, rumah type ini tidak cocok bagi Anda yang memiliki banyak barang-barang.

Keserdanaan pastilah identik dengan suasana yang simple. Pada sisi depan rumah, Anda dapat mengaplikasikan beberapa tatanan pada teras yang berukuran kecil. Ukuran teras yang kecil bukan berarti Anda membiarkannya begitu saja, karena kecil bukan berarti ttidak bisa dimanfaatkana. Mualilah menghias teras rumah dengan menaruh pot bunga hias, cukup beberapa saja jangan terlalu banyak. Atau Anda dapat memanfaatkan lahan tanah pada halaman untuk menanan satu pohon. Namun, baiknya menanan jenis pohon yang tidak dapat tumbuh besar, minimal 2 meter. Karena jika depan rumah minimalis type 36 yang cukup kecil memiliki banyak tanaman, keindahan rumah akan tertutup oleh tamanan tersebut.
ADS
Title : Model Desain Rumah Minimalis Type 36 Terbaru
Description : Rumah minimalis merupakan model rumah yang cukup banyak diminati saat ini. Jika kita berjalan-jalan di kompleks atau daerah perkotaan, akan...